Download Zoom Player 5.0 Free Gratis Terbaru


ZoomPlayer adalah software pemutar video yang sangat ringan dan sangat cepat untuk digunakan. Cobalah dan rasakan sendiri kenikmatannya.

Zoom Player adalah sebuah multimedia player yang gratis yang diklaim sebagai mesia player terbaik untuk windows PC anda yang memberikan control tertinggi dan memberikan pengalaman yang mengesankan dalam menonton media digital. Dengan desain yang bersahabat dan interface yang bagus anda bisa menikmati video dengan kemudahan yang ditawarkan oleh player ini. 

Saking mudahnya, Zoom Player ini bisa dibandingkan dengan permainan catur yang begitu mudah dimainkan. Software ini bisa dipelajari bahkan oleh anak usia 4 tahun dalam beberapa menit. Namun, mudah tidak berarti lemah. Software ini terbukti mempunyai kemampuan dan fitur yang kaya yang tidak akan mengecewakan anda. 

Zoom Player mendukung setiap format image yang populer saat ini seperti : AVI, DIVX, XVID, MPEG, Flac Audio, Monkey Audio, Matroska, Windows Media, OGM, RealMedia, QuickTime, Flash dan lain sebagainya, serta akan mengupdate dirinya sendiri secara teratur. Software ini mendukung semua teknologi multimedia playing terbaru seperti multi monitor, VMR9, P2P Video Preview. 

Program ini dirancang untuk digunakan sebagai pemutar media harian – jadi anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan program ini setiap hari. Dari pengguna pemula sampai dengan anda yang sudah ahli, kami rasa Zoom Player tetap cocok dipakai untuk diri anda. 

Berikut adalah beberapa alasan mengapa anda harus menggunakan Zoom Player ini: 

* Produk ini gratis untuk penggunaan pribadi dan non-komersil 
* Desain yang bersahabat dan intuitif 
* Install Center application, kemampuan utnuk mendeteksi dan secara aman menginstal decoder, update berkala meningkatkan stabilitas dan fleksibilitas 
* 10-Band Equalizer dengan Digital PreAmp dan Presets. 
* DVD playback dari Disc, Hard Drive atau koneksi jaringan 
* Remember/Resume dari posisi media terakhir

Download Link
Entry Update2011-09-22
Software Tags• zoom player free gratis
• zoom player terbaru 2011
Supported Operating System(s)Windows 7, Windows XP,
File Size~ 1450kb
Version5.0
License TypeShareware

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.