Download MediaMonkey 4.0 Free Gratis Terbaru


MediaMonkey adalah sebuah software yang memiliki fungsi spesifik sebagai organizer file audio untuk perangkat ipod para penggunanya.

MediaMonkey adalah audio manager yang diperuntukkan untuk anda para kolektor audio dan pengguna iPod. Software ini membantu Anda untuk mengkoleksi file dalam format CD, AAC, OGG, WMA, FLAC, MP3 dan file audio yang lain. Software ini menawarkan beberapa tools untuk mencari dan mengedit tag, dan sebuah automated library organizer untuk mengatur file di komputer Anda. Software ini juga memiliki fitur sebagai CD ripper, CD/DVD burner, dan audio converter untuk menyimpan audio dan advanced playlisting untuk membuat audio-mix Anda sendiri. 

Jika pada sofware lainnya Anda bisa terkaget-kager karena level suara pada saat berganti file menjadi sangat keras ataupun sangat kecil, di sini tidak akan seperti itu. Player ini dapat secara otomatis mengatur tingkat volume dan mendukung Party mode yang pada UI untuk digunakan pada acara public supaya level suara tidak berubah drastis setiap berganti file. 

Software ini dapat melakukan sinkronisasi data track, playlist dan podcast ke perangkat audio portable seperti iPhone, iPod, iPad posnel MP3 dan perangkat lainnya. MediaMonkey juga mendukung beberapa scripts, plugin dan visualisasi untuk memanjangkan fungsinya. 

Setelah anda menjalankan program ini pertama kal, program ini akan memindai (scanning) drive anda untuk media digital yang bisa ditambahkan pada library-nya. Setelah di-scan, file akan disortir berdasarkan tag ID3-nya. Untuk berbagai fungsi tambahan, plugin pihak ketiga tersedia pada situs resminya jika anda ingin menambah fitur lainnya yang tidak tersedia secara default di software ini.

Download Link
Entry Update2011-10-13
Software Tags• mediamonkey free gratis
• mediamonkey terbaru 2011
Supported Operating System(s)Windows 7, Windows XP,
File Size~ 13670kb
Version4.0
License TypeShareware

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.