Download Audacity 1.3 Free Gratis Terbaru


Audacity adalah software editor dan converter audio yang tersedia untuk Windows, Mac OS X dan GNU/Linux.

Kali ini kita akan membahas tentang sebuah program audio editor yang kami rekomendasikan untuk Anda yang senang dengan kegiatan pengeditan audio yang bisa Anda dapatkan secara gratis namun menawarkan kemampuan dan fitur yang tak kalah dari software atau progra professional yang sering digunakan. 

Bagi Anda yang sering bergelut dengan konten multimedia khususnya audio, Anda tentu akan mengenal Audacity. Ya, ini adalah sebuah audio editor gratis yang cukup terkenal. 

Dengan progam ini, Anda bisa merekam suara, memainkan lagu, mengimport dan mengeskpor file 
WAF, AIFF dan MP3 dan lain lain. Audacity bisa juga Anda ganakan untuk mengedit file audio Anda dengan menggunakan fasilitas yang ada seperti Cut, Copy-Paste (dengan undo tak terbatas), mix tracks together, dan menggunakan efek untuk rekaman Anda. Software juga mempunyai built-in amplitude envelope editor, mode spectrogram yang bisa disesuaikan dan frekwensi jendela analisa untuk aplikasi analisis audio. Built-in effects termasuk Bass Boost, Wahwah, dan penghilang Noise, dan program ini juga mendukung efek plug-in VST. 

Jika Anda masih penasaran tentang apa saja kegunaan dari Audio Editor – Audacity ini, dibawah ini adalah beberapa daftar dari kegunaan yang bisa Anda dapatkan ketika Anda menginstal Audacity di komputer Anda : 

* Mengedit data yang sudah ada (lagu yang sudah jadi). 
* Membuat lagu baru dengan menggunakan sistem track. Jadi Anda bisa merekam sebuah lagu utuh secara per bagian, Anda bisa merekam 1 trak untuk satu suara. Ini persis seperti yang dilakukan oleh program-progam professional. 
* Ini jauh lebih murah daripada Anda melakukan live demo di sebuah studio berbayar. 
* Ini bisa memberikan Anda efek yang banyak, yang tak kalah dengan apa yang dimiliki studiao music professional seperti Tremolo, distortion, wahwah, atau echo 
* Menghilangkan noise 
* Bitrate editing 
* Guitar tuning 
* Dan masih banyak lagi 

Secara keseluruhan Audacity ini adalah sebuah program audio editor yang baik yang kami rekomendasikan bagi Anda untuk menggunakannya. Ini adalah program alternative bagi Anda yang tidak mampu atau tidak mau membayar program editing audio professional namun tetap ingin menikmati fasilitasnya secara gratis.

Download Link
Entry Update2011-09-09
Software Tags• audacity free gratis
• audacity terbaru 2011
Supported Operating System(s)Windows 7, Windows XP,
File Size~ 13850kb
Version1.3
License TypeOpen Source

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.