Download Paint.NET 3.5 Free Gratis Terbaru


Aplikasi Paint.NET merupakan salah satu aplikasi favorit kami. Dibandingkan Adobe Photoshop, software ini jauh lebih ringan dan lebih mudah digunakan.

Paint.NET merupakan sebuah software image and photo editing gratis untuk komputer yang menggunakan sistem operasi Windows. Software ini menyajikan tampilan user interface yang jelas dengan dukungan terhadap layer, undo yang tidak terbatas (unlimited), special effect, dan berbagai tool yang bermanfaat dan powerful. Selain itu, komunitas online yang aktif dan terus berkembang menyediakan bantuan, tutorial, dan plugin. Dengan begitu, pengguna tidak akan kesulitan ketika memiliki suatu pertanyaan yang berhubungan dengan software ini. 

Jika apa yang Anda inginkan Adalah perbaikan gambar yang cepat, maka Photoshop terlalu berlebihan untuk Anda gunakan. Di sisi lain, Paint.NET merupakan sebuah editor freeware open source dengan semua tool yang diperlukan, seperti crop, rotate, resize, menyesuaikan warna, dan berbagai fungsi dasar lainnya. 

Selain itu, Paint.NET juga mendukung format gambar yang umum digunakan, semisal JPEG, PNG, GIF, TIFF, dan lain-lain, terkecuali file RAW beresolusi tinggi (high-resolution RAW file). Terdapat berbagai efek dan fitur dasar dan menengah, yang dapat memanjakan editor grafis, mencakup tool red-eye removal yang terlihat memberikan peningkatan dramatis pada gambar. Tidak seperti software image editor lainnya, Paint.NET mendukung layer, history, dan memiliki sebuah action manager. Antar muka yang menyenangkan menghadirkan jendela yang semi-transparan untuk kemudahan penggunaan. 

Paint.NET versi 3.5 telah dapat menyelesaikan berbagai masalah performance dan menawarkan beberapa interface tweak untuk pengguna Aero-theme, namun beberapa pengguna mungkin tidak menyukai ubahan gray-overlay yang dibuat pada selection tool. Berbagai tool bermanfaat di bawah menu Effects telah bertambah cukup banyak sejak versi 3, termasuk surface blurs, dents, dan crystalize. 

Versi Paint.NET terbaru ini akan secara otomatis mendownload dan menginstal kebutuhan-kebutuhan software, seperti versi Microsoft .NET terbaru dan Windows Installer. Pada versi terbaru, update akan berjalan di belakang layar (background), sehingga Anda tetap dapat menggunakannya sampai dengan siap untuk di-restart. Pengguna yang telah lama menggunakan Paint.NET mungkin akan menyadari bahwa versi terbaru 20% lebih cepat dibandingkan versi sebelumnya (menurut klaim developer). Terlepas dari beberapa masalah minor yang dimilikinya, Paint.NET memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan Microsoft Paint namun tetap gratis, sehingga merupakan software yang patut dimiliki untuk semua pengguna yang perlu mengedit atau memanipulasi gambar. Semoga bermanfaat. 

Download Link
Entry Update
2011-10-24
Software Tags
• paint.net free gratis
• paint.net terbaru 2011
Supported Operating System(s)
Windows 7, Windows XP,
File Size
~ 3580kb
Version
3.5
License Type
Freeware


0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.