Download FastStone MaxView 2.5 Free Gratis Terbaru


FastStone MaxView adalah sebuah picture viewer yang ringan dan dapat membuka berbagai type image yang populer.

FastStone MaxView merupakan sebuah software image viewer yang kecil, cepat dan inovatif, serta mendukung semua format gambar utama. Layout dan perintah-perintahnya yang jelas memungkinkan semua pengguna, mulai dari pengguna awam sampai dengan pengguna profesional, dapat melihat dan melakukan manipulasi gambar secara cepat dan efisien. Intinya, keunggulan software ini terletak pada kecepatan dan kesederhanaannya. 

Mungkin dapat dikatakan salah satu alasan mengapa kita cenderung sedikit memposting gambar atau foto pada Internet adalah karena kita cukup malas mengupload dan mengedit gambar-gambar tersebut. Sebagai contoh, pertama-tama Anda menghubungkan kamera, menunggu software editing gambar untuk selesai dimuat, mengakses beberapa fungsi dan menu pada software tersebut—bahkan fungsi dasar seperti resize dan crop dapat cukup merepotkan. 

Untungnya, terdapat sebuah software bernama FastStone MaxView. Software basic image viewer dan image editor ini memungkinkan pengguna untuk membuat penyesuaian yang cepat dan sederhana pada foto mereka. Software ini tidak untuk menyaingi software Adobe Photoshop, namun untuk fungsi editing dasar yang cepat, software ini memiliki kemampuan yang sangat baik. 

Design interface yang dimilikinya terlihat sederhana dan cukup jelas. Pengguna membuka foto dan kemudian dapat membuat berbagai ubahan dasar, seperti rotating, resizing, cropping, penyesuaian cahaya (lightness), saturation, hue, dan RGB levels. Software ini juga memungkinkan pengguna untuk melihat foto mereka sebagai sebuah slideshow dan dapat juga ditambahkan dengan musik. Pengguna yang lebih mahir dapat menggunakan berbagai pengaturan tingkat lanjut (advanced setting), yaitu penyesuaian (adjustments) untuk memfasilitasi penanganan raw image dan opsi untuk mengaktifkan CMS. 

Pada intinya, software FastStone Maxview merupakan pilihan yang sangat tepat baik untuk pengguna awam yang seringkali merasa kebingungan dengan terlalu banyak fitur, maupun untuk pengguna yang lebih berpengalaman yang sedang mencari kelengkapan fitur dengan kemudahan penggunaan. FastStone Maxview bukan merupakan software gratis, namun Anda dapat mencobanya selama 45 hari masa trial. Software ini direkomendasikan untuk semua pengguna yang mencari kemudahan dan kecepatan dalam mengedit foto. Versi FastStone Maxview terbaru menambahkan beberapa fungsi baru seperti “Adjust Colors” dan “Adjust Lighting” untuk menerangkan (lighten) atau mempergelap (darken) shadow dan highlight. 

Download Link
Entry Update2011-10-24
Software Tags• faststone maxview free gratis
• faststone maxview terbaru 2011
Supported Operating System(s)Windows 7, Windows XP,
File Size~ 1870kb
Version2.5
License TypeShareware

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.