Download jetAudio 8.0 Free Gratis Terbaru


Ini adalah salah satu software multimedia terlengkap. Bukan hanya bisa memainkan file audio-video secara baik, tapi juga bisa melakukan burning, conversion dan editing berbagai file format. Software luar biasa!

Jika anda mencari sebuah audio player yang komplit dan memiliki banyak fitur yang menarik dan menawarkan kualitas suara yang menawan, mungkin anda bisa menjatuhkan pilihan anda pada Jet Audio Basic dari Cowon media. 

Jet Audio memungkinkan anda memainkan file audio dan video. Fitur yang termasuk dalam program ini diantaranya adalah: CD Burning, Recording, dan Konversi File. Anda bisa membuat Siaran Internet dengan JetCast. Jet Audio bisa memainkan mayoritas format file dan beberapa track audio dan video. Anda bahkan bisa mengkonversi file audio ke berbagai format. Sungguh sangat lengkap. 

Salah satu fitur yang spesial di Jet Audio Basic ini adalah konversi Video yang bsia membuat file video kompatibel untuk perangkat portable anda seperti iPod atau PSP. Fitur yang lainnya termasuk: efek suara (Wide, Reverb, dan X-Bass), multichannel sound output, speed control for audio playback, cross-fading, skin changes dan tampilan lirik utnuk MIDI dan MP3 plus juga download video dari YouTube – super lengkap. 

Selama instalasi, anda harus berhati-hati jika anda tidak inign men-set JetAudio Basic sebagai aplikasi default untuk file audio dan video anda. Walaupun begitu, jika Anda tidak keberatan menjadikan aplikasi ini sebagai defaul player, aplikasi freeware ini memberikan anda beberapa alasan bagus untuk menjadikannya pemutar video dan audio anda. 

Interface dari program ini mempunyai desain yang terlihat modern seperti equalizer. Anda bisa mengkostumisasi setiap bagian dari program ini dari mulai CD ripping sampai dengan konversi format. Program ini bisa mengkonversi file ke format MP3 dengan tidak lupa kemampuan membaca dan mengedit tag MP3. 

Dengan banyaknya fitur yang diberikan, membuat kami cukup terkesan dengan program ini . Dan menjadi lebih terkesan lagi dengan adanya fitur dengan jam dengan fitur timer dan alarm yang mungkin bisa Anda pakai untuk keperluan tertentu – apa pun itu.

Download Link
Entry Update2011-09-19
Software Tags• jetaudio free gratis
• jetaudio terbaru 2011
Supported Operating System(s)Windows 7, Windows XP,
File Size~ 37850kb
Version8.0
License TypeFreeware

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.