Download Adobe Photoshop CS 5 Free Gratis Terbaru


Adobe Photoshop merupakan sebuah software image editing yang paling populer di dunia. Kami rasa, hampir setiap digital desainer pernah melihat dan mungkin memakai software ini.

Software Adobe Photoshop CS5 merupakan software yang dapat digunakan pada aktivitas digital imaging dengan dilengkapi tool-tool fotografi yang powerful, dan memiliki terobosan kemampuan untuk menyeleksi gambar yang kompleks (complex image selections), memperoleh hasil yang realistis (realistic painting), dan memberikan sentuhan yang pintar (intelligent retouching). Anda juga dapat menikmati dukungan lintas platform 16-bit dan berbagai workflow enhancement. 

Instalasi Photoshop terbilang lugas, meski akan membutuhkan sebuah akun Adobe (Adobe account) selama proses berlangsung. Pengguna dapat memilih untuk membeli sebuah license key saat itu juga, yang akan Anda terima melalui email, atau mencoba software ini selama 30 hari masa trial. Ketika Anda telah menerima license key, Anda dapat segera memindahkannya pada kotak yang tersedia untuk segera mengaktifkan software ini. Adobe Photoshop CS5 dan versi Extended-nya berasal dari installer yang sama, 980 MB untuk Windows dan 1,1 GB untuk Mac. 

Software Adobe Photoshop CS5 tidak memilki perbedaan interface atau antar muka yang jauh berbeda dengan pendahulunya, meski terdapat sedikit beberapa peningkatan di beberapa titik. Workspace switcher telah dimodifikasi sehingga Anda dapat menyeretnya dari drop-down menu. Dengan melakukan hal tersebut, maka menu bar akan turun pada tingkat kedua. Pre-existing workspace dapat dihapus, workspace custom dapat ditambahkan, dan pada umumnya konsep workspace menjadi lebih user-friendly. Selain itu, beberapa tampilan seperti icon toolbox dibuat lebih baik, sehingga terlihat lebih soft dan tidak kaku. 

Fitur-fitur baru yang terdapat pada software Adobe Photoshop CS5 benar-benar dapat membuat software ini pantas disebut aplikasi image editing terbaik. Photoshop CS5 memperluas batasan editing, menyederhanakan task dan memperkenalkan beberapa fitur baru. Beberapa fitur baru yang terdapat pada software diantaranya adalah: complex selection menjadi lebih mudah dilakukan, HDR imaging yang superior, painting effect yang sangat biak, automatic lens correction, opsi printing yang lebih powerful, UI management yang lebih mudah, Puppet Warp, dan masih banyak lagi. 

Download Link
Entry Update2011-10-02
Software Tags• adobe photoshop free gratis
• adobe photoshop terbaru 2011
Supported Operating System(s)Windows 7, Windows XP,
File Size~ 463590kb
VersionCS 5
License TypeShareware

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.