Download QuickTime Lite 4.1 Free Gratis Terbaru


QuickTime Lite adalah sebuah software versi mini dari QuickTime player besutan Apple, yang hanya dipakai untuk memainkan file QuickTime secara online.

Jika anda sedang mencari sebuah media player untuk mac dan windows yang ringan dan bisa memainkan berbagai macam format, anda bisa mungkin bisa menjatuhkan pilihan anda pada QuickTime Lite. QuickTime Lite atau QT Lite adalah versi ringan dari Quicktime, jadi ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai komputer dengan spesifikasi yang rendah atau Anda dengan koneksi internet yang lambat namun ingin mendownload media player dengan cepat. 

QT Lite dikembangkan menjadi versi yang lebih ringan dari QuickTime yang hanya berisi komponen komponen yang penting saja yang anda butuhkan untuk memainkan konten QuickTime yang ditempelkan di halaman web. 

QuickTime Lite ini memang bukanlah satu-satunya aplikasi pemutar multimedia ringan di dunia internet yang bisa anda download yang bisa memainkan file Quicktime. MPC (Media Player Classic) dan ZoomPlayer adalah beberapa dari media player ringan yang mempunyai kemampuan untuk memainkan file QuickTime dengan menggunakan QuickTime framework yang dapat diinstal oleh QT Lite. Tapi Media Player yang lain mungkin akan membutuhkan DirectShow filters untuk bisa memainkan file QuickTime, tidak dengan Quick Time Lites. 

Jika anda ingin memainkan file QuickTime di WMP (Windows media Player) atau player berbasis DirectShow lainnya, maka kami merekomendasikan anda untuk menginstal K-Lite Codec Pack. Karena K-Lite Codec Pack ini berisi semua yang anda butuhkan untuk memainkan file video termasuk DirectShow filters yang dibutuhkan untuk memainkan file QuickTime. 

QuickTime Lite berisi komponen yagn persis sama dengan QuickTime Alternative. Satu-satunya perbedaan antara dua paket ini adalah QuickTime Lite tidak berisi MPC (Media Player Classic) 

* Berikut adalah beberapa fitur utama dari “QuickTime Lite (QT Lite)” 
* Proses penginstalasn yang cepat dan mudah 
* Kemampuan untuk membuat instalasi tanpa pengawasan 
* Tidak ada proses di belakang layar 
* Tidak ada hal yang tidak anda inginkan dan hal tidak masuk akal lainnya 
* Ukurannya yang kecil 

Download Link
Entry Update2011-10-13
Software Tags• quicktime lite free gratis
• quicktime lite terbaru 2011
Supported Operating System(s)Windows 7, Windows XP,
File Size~ 17300kb
Version4.1
License TypeFreeware

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.