Download Handbrake 0.9.5 Free Gratis Terbaru


HandBrake adalah GPL'd multiplatform, multithreaded DVD to MPEG-4 ripper/converter.

HandBrake ini pada awalnya adalah software yang tersdia utnuk BeOS, namun sekarang telah berkembang dan bisa dijalankan di Mac OS X, GNU/Linux dan Windows. Dengan Handbrake ini anda dapat melakukan proses rip DVD dan mengkonversinya ke format MPEG-4 untuk Mac OS, Linux dan Windows. Sangat mengesankan. 

Jika Anda mempunyai DVD atau file video yang anda sangat sukai – bahkan mungkin anda telah membayar mahal untuk itu – namun format pada DVD tersebut membatasi anda untuk mengubahnya pada format yang lebih bersahabat agar Anda bisa menyimpannya pada hardisk Anda, membuat backup-nya pada disk, atau memainkannya pada perangkat mobile, maka apa yang anda butuhkan adalah software handbrake. 

HandBrake dapat mengambil video dari beberapa sumber, seperti DVD, DVD image, dan mengambil audio dari sumbernya juga, termasuk audio yang berasal dari MPEG track. Anda kemudian dapat mengkonversi file asli tersebut ke berbagai format output file digital seperti AAC, MKV, MP4 dan MPEG-4. Di sinilah fungsi dari software ini terasa benar-benar berguna. 

Ada beberapa kelebihan yang menarik di HandBrake ini, seperti kemampuan untuk memilih chapter pada DVD secara individu dan mengambil subtitle. Anda bisa melakukan banyak hal untuk mengontrol rekaman anda, seperti menyeleksi bit rate, setting ukuran maksimal dari video, dan mengambil sample bit rate untuk audio. 

Secara umum software ini sangat menarik dan sangat berguna. Namun harap dicatat bahwa HandBrake bukanlah program yang mudah untuk digunakan, karena dokumentasi dari software ini tidaklah terlalu jelas. Jadi, mungkin Anda memerlukan beberapa waktu untuk mempelajari software yang satu ini. 

Versi terbaru dari HandBrake ini membuat sejumlah perbaikan dari versi sebelumnya, termasuk variable rate encoding, pengoptimalan encoding MP4, penanganan yang lebih baik pada DVD error, dan interface yang diperbaiki. Kekurangannya adalah dukungan untuk AVI dan OGG/OGM telah di hentikan. 

Kesimpulan kami adalah : jika anda mencari sebuah program video transcoder gratis, HandBrake adalah pilihan yang layak dicoba. 

Download Link
Entry Update2011-09-19
Software Tags• handbrake free gratis
• handbrake terbaru 2011
Supported Operating System(s)Windows 7, Windows XP,
File Size~ 5740kb
Version0.9.5
License TypeOpen Source

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.