Download Real Alternative 2.02 Free Gratis Terbaru


Real Alternative akan membantu Anda supaya dapat memainkan berbagai file Real Media tanpa harus menginstall Real Player secara full.

Real Alternative adalah sebuah codec pack yang dibuat untuk memainkan file RealMedia pada system operasi Microsoft Windows tanpa harus menginstal RealPlayer. 

Real Alternative ini akan memungkinkan anda memainkan semua format Real media yang didukung (.ra .rm .rmvb .ram .rpm .rv .rp .rt .rnx .smi .smil) termasuk konten streaming dan konten RealMedia yang ditempelkan di halaman web. 

Jadi dengan kata lain, dengan adanya Real Alternative ini di komputer anda, anda tidak membutuhkan player yang bisa memainkan RealMedia lagi. 

Real Alternative ini mendukung berbagai macam format diantaranya: RealAudio (.ra .rpm), RealMedia (.rm .ram .rmvb .rpx .smi .smil), RealText (.rt), ReadPix (.rp). Ini juga mendukung konten RealMedia yang di tempelkan pada halaman web. 
File RealMedia .smi dan .smil tidak sepenuhnya didukung, hanya bagian pertama saja yang biasanya dimainkan, ini adalah salah satu batasan dari software ini. Plugin RealMedia Browser mendukung Internet Explorer, Opera, Mozilla Firefox dan Netscape. 

Real Alternatifve ini hadir bukannya tanpa pesaing. Berdasarkan kegunaan dan kemampuan dari progam ini, competitor utama dari Real Alternatif ini adalah RealPlayer itu sendiri. Tapi kami sendiri menilai bahwa software ini cukup baik dan cukup bisa diandalkan. 

Untuk memberikan anda kemudahan untuk memilih, dibawah ini adalah perbandingan kelebihan dari Real Alternative ini dengan RealPlayer: 

* Penginstalan yang cepat dan mudah 
* Menyediakan file ‘uninstall’ 
* Tidak ada proses background 
* Menggunakan player dari pilihan anda 
* Menggunakan sedikit sumber daya sehingga tidak memperlambat kinerja komputer anda. 
* Tidak ada iklan form registrasi, dan hal mengganggu lainnya. 

Ada dua jenis Rea Alternative di sini yaitu versi reguler dan lite. Satu satunya perbedaan antara kedianya adalah bahwa versi lite tidak memasukan media player classic yang penting untuk memainkan berbagai file yang tersedia. Karenanya kami lebih menyarankan Real Alternative full edition untuk Anda.

Download Link
Entry Update2011-09-22
Software Tags• real alternative free gratis
• real alternative terbaru 2011
Supported Operating System(s)Windows 7, Windows XP,
File Size~ 6590kb
Version2.02
License TypeFreeware

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.