Download Windows 7 Codecs 3.0.7 Free Gratis Terbaru


Windows 7 Codecs membantu Anda untuk memainkan berbagai file audio dan video dengan mudah.

Windows 7 Codec Pack adalah paket codecs, filters,splitters yang bisa anda install dengan sederhana yang digunakan untuk memainkan file audio dan video pada (hampir) semua player populer saat ini. Setelah instalasi anda dapat memainkan 99,9 persen dari file di Internet umltimedia di internet. Menarik sekali bukan? 

Dalam paket ini sudah terinstall beberapa encoder codecs, yang memungkinkan anda melakukan encode file dalam berbagai format seperti DivX. XviD, x264 dan masih banyak lagi format lainnya pada aplikasi encoding favorit anda. 

Jenis file video yang didukung meliputi AVI, MKV, MP4, OGM, MPG, MPEG, VOB, FLV, PS, TS, dan NUV. Jenis file audio yang didukung termasuk AC3, DTS, AAC, APE, FLAC, TTA, WV, OGG, Vorbis, MO3, IT, XM, S3M, MTM, MOD, dan UMX. 

Windows 7 Codec Pack mendukung berbagai kenis kompresi dan jenis file dengan menggunakan video modern dan file audio. Paket ini sangat mudah untuk di install. Untuk instalasi sederhana cukup pilih "Easy Installation". Untuk Instalasi Advanced pilih "Expert Installation". 

Beberapa kelebihan Windows 7 Codec Pack ini diantaranya adalah : 

* Memainkan banyak sekali jenis file audio dan video 
* Berdampak minimal pada performa system (penggunaan ruang disk, registry entry dan stabilitas) 
* Compatible dengan Microsoft Windows 7. 

Secara keseluruhan Windows 7 Codec Pack adalah sebuah paket codecs yang memang patut diperhitungkan, karena software ini menawarkan kemudahan dalam pengoperasian dan penginstalan.

Download Link
Entry Update2011-09-22
Software Tags• windows 7 codecs free gratis
• windows 7 codecs terbaru 2011
Supported Operating System(s)Windows 7, Windows XP,
File Size~ 26250kb
Version3.0.7
License TypeFreeware

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.