Download Debut Video Capture 1.62 Free Gratis Terbaru


Langsung rekam video dari webcam Anda, dari kamera eksternal, atau juga dari tampilan layar komputer Anda

Debut Video Capture adalah salah satu program software untuk merekam video yang sangat bagus untuk merekam video dari game komputer, membuat demonstrasi ‘how-to’ dan pesan video, atau untuk menggantikan software web cam yang ada. 

Dengan Debut Video Capture ini, Anda bisa merekam video dari webcam, perangkat video capture, streaming video, seluruh desktop atau bagian kecil dari layar Anda dan menyimpannya pada berbagai macam format file video termasuk avi, flv, wmv dan lain-lain. Mengatur ukuran frame, pencahayaan, contrast dan menambahkan teks dan caption pada video yang Anda rekam adalah hal yang bisa dilakukan dengan Debut Video Capture. Anda juga bisa mengirimkan video Anda via email secara otomatis ketika proses perekaman berhenti atau mengirimkannya melalui FTP. 

Debut Video Capture juga memungkinkan Anda untuk merekam video dari setiap sumber gambar dari PC Anda, baik itu dari layar itu sendiri atau video dari perangkat USB yang terhubung ke komputer Anda, seperti kamera video digital atau webcam. 

Debut Video Capture ini sangat mudah digunakan: interfacenya menawarkan sebuah preview dari apa yang telah Anda rekam, meskipun dalam kasus perekaman layar, ini cukup membingungkan karena gambar akan mengulang dirinya sendiri. 

Kontrol yang ada di Debut video Capture di kendalikan dengan tiga tombol sederhana (record, pause dan stop) sehingga memberi Anda gambaran tentang betapa sederhananya program ini. 

Perekaman bisa diselesaikan dalam berbagai macam format, dan setiap format mempunyai settingan konfigurasi masing-maing. Opsi yang menarik disini adalah kemungkinan untuk mendownload program yang terkait dari pengembang yang sama. 

Jika Anda bertanya apa kesimpulan kami, menurut kami, ini bukanlah program yang terbaik dan sempurna. Namun Debut Video Capture akan memungkinkan Anda meng-capture screencast dan video yang datang, dengan tanpa biaya.

Download Link
Entry Update2011-09-09
Software Tags• debut video capture free gratis
• debut video capture terbaru 2011
Supported Operating System(s)Windows 7, Windows XP,
File Size~ 797kb
Version1.62
License TypeFreeware

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.