Awesome Note



Apa itu Awesome Note
Awesome note merupakan aplikasi to do list yang powerfull. Menggabungkan fungsi dan keindahan GUI (graphic user interface). Aplikasi yang tersedia untuk versi iPad dan iPhone ini memiliki fitur utama to do list management yang berfungsi membantu anda dalam mengatur waktu, ide dan jadwal sehari-hari.
Kelebihan
Aplikasi yang dirancang oleh Brain Work ini terbilang cukup intuitif, dengan desain yang menarik dan user friendly, membuat aplikasi ini layaknya kalender digital yang bisa digunakan untuk menambah cantik meja kerja anda (iPad version).
Selain memiliki tampilan yang indah, Awesome Note ini memiliki fitur yang powerfull sebagai asisten pribadi anda. Fungsi dasar task management yang lengkap, penambahan folder, dan mendukung kemampuan sinkronisasi dengan cloud service semacam google sync dan evernote.
Tidak hanya itu, dengan Awesome Note, catatan anda bisa disisipi foto, handwriting note bahkan lokasi dimana anda membuat catatan tersebut. Sangat cocok untuk yang hobi membuat diary travelling.
Kekurangan
Meskipun tersedia untuk versi iPhone dan iPad, namun mereka menjualnya secara terpisah (bukan universal version). Dengan harga yang hampir 5$ aplikasi ini akan lebih menarik jika dibuat sebagai versi universal.
Awesome Note akan semakin powerfull seandainya kemampuan sinkronisasi antara versi iPhone dan iPad bisa dilakukan dengan Google Sync atau Evernote. Saat ini, jika melakukan sync dari iPad ke iPhone melalui Googel Sync atau Evernote, data atau folder yang di sinkronisasi akan bertumpuk, jadi hanya melakukan download, bukan sync.
Kesimpulan
Jika anda hanya membutuhkan aplikasi to do list sederhana, maka Awesome Note terlalu mahal untuk itu, namun jika anda termasuk heavy user untuk aplikasi to do dan task management, Awesome Note layak untuk anda coba.

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.