4 Aplikasi iPhone 4 Gratis Untuk Produktifitas




Saat ini, aplikasi iPhone 4 sudah berjumlah ratusan ribu. Mulai dari aplikasi fotografi, video, games, olahraga dan lainnya. Walaupun identik dengan device multimedia dan games, iPhone 4 juga memiliki dukungan yang tinggi terhadap kebutuhan kantor. Beragam aplikasi untuk menunjang produktifitas kerja diciptakan, mulai dari yang dibanderol dengan harga tinggi, hingga aplikasi gratisan. Berikut 4 aplikasi iPhone 4 gratis yang berguna untuk membantu meningkatkan produktifitas kerja.


Evernote sebenarnya adalah layanan yang memadukan antara ‘smart note’, web clipper dan cloud. Dengan perkembangan yang begitu pesat, Evernote meluncurkan aplikasi untuk iPhone dan iPad. Dengan Evernote, anda bisa menulis ide saat dalam perjalanan kemudian mengeditnya di Mac setelah sampai rumah atau kantor tanpa harus melakukan koneksi dari iPhone ke Mac/PC. Jadi anda tidak perlu khawatir ide-ide anda terbang dan terbuang percuma di perjalanan.


Anda sering kehilangan data-data penting hanya karena lupa menaruh flashdisk? mungkin saatnya anda menggunakan aplikasi ini. Dropbox adalah media penyimpanan berbasis cloud, jadi anda bisa menyimpan dan membuka kembali data-data anda di komputer manapun dengan koneksi internet. Kelebihan Dropbox dengan aplikasi sejenis adalah kemudahaan dalam penggunaan. Selain itu kita bisa berbagi data dengan rekan kerja sehingga memudahkan untuk berkolaborasi dalam mengerjakan tugas kelompok. Belum punya akun Dropbox? silahkan daftar gratis disini.


Kenal dengan MindMap? suka menggunakan teknik ciptaan Tonny Buzan tersebut untuk menuangkan ide atau membuat rencana? jika iya, maka aplikasi Mind Jet ini wajib dicoba. Menggunakan teknik MindMap bisa membuat anda lebih kreatif dan asik dalam mengembangan ide.


Tidak suka dengan aplikasi to do list yang ribet dan berharga mahal? cobalah Remember The Milk (RTM). Aplikasi sederhana yang bertujuan untuk memudahkan pengorganisasian tugas ini samgat membantu anda dalam menentukan prioritas tugas.

Itulah 4 aplikasi iPhone 4 gratis yang bisa membantu anda dalam meningkatkan produktifitas. Apakah anda punya aplikasi favorit tersendiri?

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.