4 Fitur Evernote Clearly Untuk Produktifitas


Apakah anda mudah terganggu saat membaca sebuah artikel di website? entah itu terganggu oleh iklan atau link menarik lainnya? Jika jawabannya Iya, maka tools dari Evernote bernama Evernote Clearly layak anda coba.

Evernote Clearly sangat membantu mengatasi gangguan dan membuat kita lebih fokus pada artikel atau tulisan di website. Jadi mata kita hanya akan tertuju pada artikel.

Evernote Clearly saat ini hanya tersedia untuk browser Chrome dan Firefox, jadi bagi pengguna Safari atau IE belum bisa menggunakan kecerdasan tools ini.

Jika anda pengguna Safari, pasti mengenal tool ‘reader’, nah Evernote Clearly memiliki fungsi yang hampir sama dengan ‘reader’nya Safari, namun dengan tambahan fitur yang lebih powerfull.

Inilah fitur dari Evernote Clearly yang akan membantu kita dalam meningkatkan produktifitas, terlebih jika profesi anda adalah penulis.

1. Membuat kita lebih fokus pada artikel.

Evernote Clearly menghilangkan ‘pernak-pernik’ dari website yang kita buka dan hanya menampilkan kontennya saja. Jangan khawatir, dengan tampilan yang elegan membuat aktifitas membaca menjadi nyaman.

2. Simpan artikel ke Evernote.

Anda tertarik dengan artikel yang sedang anda baca atau ingin membacanya nanti? Evernote Clearly memberikan akses langsung untuk menyimpan artikel tersebut ke akun Evernote anda dan bisa anda baca di lain waktu.

3. Cetak artikel langsung dari web.

Anda ingin membagikan versi cetak artikel kepada bos, rekan kerja atau sahabat? dengan Evernote Clearly kita bisa melakukannya dengan mudah.
Themes. Kita bisa mengganti themes Evernote Clearly sesuai selera supaya dalam membaca artikel menjadi lebih nyaman.

Itulah empat fitur yang bisa kita dapatkan dari Evernote Clearly. Bagi penulis, tools ini sangat membantu terutama dalam aktifitas menulis dan menyimpan referensi dari website. Belum pernah atau bingung cara menggunakan Evernote Clearly? silakan baca artikel ‘Bagaimana Menggunakan Evernote Clearly’.

Anda sudah menggunakannya? ingin berbagi pengalaman dalam menggunakan Evernote Clearly? silakan berbagi di kolom komentar.

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.