5 Aplikasi Sport iPhone



Setelah aplikasi iPhone untuk menunjang produktifitas, kali ini giliran review aplikasi untuk menunjang kegiatan berolahraga anda.

1. Runtastic

Aplikasi yang komplit, bisa melacak aktifitas hiking, walking, running, biking dan olah raga lainnya. Ditampilkan dalam model map, sehingga kita bisa mengetahui jarak tempuh dan rute yang anda lalui saat itu. Anda juga bisa membagi aktifitas olahraga anda lewat facebook dan twitter langsung dari aplikasi tersebut.

Aplikasi ini juga mendukung gadget seperti Blackberry dan Android

2. RunKeeperPro

RunKeeper Pro merupakan aplikasi kaya fitur yang menggunakan GPS untuk melacak jarak, memantau kecepatan, output kalori dan histori aktivitas untuk sejumlah kegiatan olahraga anda seperti lari, bersepeda, hiking, ski dan berenang. Anda juga bisa sync semua data ke situs web RunKeeper untuk memantau kemajuan. Jika anda keberatan untuk versi berbayar, anda bisa menginstall RunKeeper yang versi gratis.

3. CardioFit

Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup komplit, anda bisa melihat level kebugaran serta efisisensi latihan anda. Aplikasi ini juga membedakan penghitungan antara pria dan wanita. Aplikasi ini juga bisa anda dapatkan secara FREE di iTunes.

4. VirtualTrainer

Aplikasi yang menyediakan panduan olahraga kepada anda yang disertai dengan video yang cukup interaktif yang bisa di download secara cuma-cuma melalui aplikasi tersebut. Cukup membantu bagi anda yang tidak mau membayar jasa instruktur fitness.

5. Fitness Pro

Aplikasi ini memberikan anda panduan ringkas yang disertai gambar untuk melatih otot-otot bagian tubuh yang anda inginkan. Aplikasi ini bersifat FREE

Ada yang ingin berbagi info aplikasi sport lainnya?

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.