3 Aplikasi Pengatur Keuangan Gratis


Mengatur keuangan memang bukan pekerjaan yang gampang, butuh ketelitian dan konsistensi. Berikut beberapa tools yang bisa membantu anda dalam mengatur dan mencatat keuangan.

1. Trackspense



Trackpense adalah tool yang tepat bagi anda yang menginginkan kesederhanaan. Sesuai dengan namanya, Trackpense hanya fokus pada pencatatan pengeluaran anda. Dengan konsep sederhana ini, aplikasi ini cocok bagi anda yang ingin mengetahui pengeluaran anda setiap bulannya

2. Ngatur Duit



Ngatur Duit adalah aplikasi keuangan yang sangat komplek dan detil. Mulai dari pencatatan ringan seperti pendapatan dan pemasukan sampai dengan pencatatan investasi bisa dilakukan di aplikasi ini. Sampai saat ini, aplikasi ini termasuk yang lengkap dalam hal pengaturan keuangan di Indonesia.

3. Amplop.in



Amplop.in adalah aplikasi keuangan dengan desain yang menarik. Tampilan yang intuitive dan user friendly merupakan kelebihan dari aplikasi ini. Dengan teori keuangan berbasis amplop, aplikasi ini menyediakan fitur-fitur dasar yang dibutuhkan untuk mencatat neraca keuangan anda. Selain versi gratis, Amplop.in juga menyediakan juga layanan berbayar.

Dari ketiga aplikasi keuangan di atas, manakah yang menjadi favorit anda?



0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.