5 Aplikasi Produktif iPhone



Seperti banyak smartphone lainnya, iPhone merupakan ponsel cerdas yang bisa digunakan untuk membawa ‘kantor’ kemanapun anda pergi. Aplikasi-aplikasi penunjang produktifitas-pun banyak kita temukan di App Store milik Apple dengan beragam pilihan, mulai dari aplikasi free, sampai dengan aplikasi yang mengharuskan kita untuk membeli. Berikut beberapa aplikasi pilihan lifehacks.web.id untuk menunjang produktifitas anda.


Aplikasi pengolah dokumen ini tidak hanya tersedia untuk iPhone. Quick Office juga tersedia untuk versi symbian, windows mobile dan blackberry. Aplikasi ini mirip dengan aplikasi Office dari Microsoft, anda bisa mengedit, membuat dokumen dan membagikan dokumen anda melalui email kepada rekan kerja.

Aplikasi sejenis : Document to Go.

2. Bento

Anda sering berurusan dengan project, to do list, bahkan membutuhkan aplikasi untuk mendata koleksi DVD film di rumah? Bento adalah jawabannya. Aplikasi yang diberi nama mirip dengan nama kotak makanan khas Jepang ini merupakan aplikasi to do list yang komplit, dan salah satu aplikasi favorit saya.

Manajemen project, kontak, to do list, resep makanan, diet log, events, files, time billing, inventory dan masih banyak lagi fitur yang bisa anda dapatkan dari aplikasi tersebut.


Jika anda merasa aplikasi Bento terlalu rumit dan mahal, sedangkan kebutuhan hanya untuk keperluan to do list, aplikasi ListPro bisa menjawab kebutuhan anda. Tampilan yang intuitif dan sederhana menjadikan aplikasi ini mudah digunakan.


Dengan aplikasi ini, anda bisa merubah iPhone menjadi mesin scanner. Aplikasi ini sangat membantu saya ketika harus bekerja di lapangan dan harus mengirimkan dokumen yang harus di pindai terlebih dahulu. Hasil dari scannya cukup bagus untuk dokumen, tapi kurang bagus jika digunakan untuk scan gambar.

5. Budget

Sesuai dengan namanya, Budget berfungsi untuk mencatat history keuangan anda, baik itu penghasilan dan pengeluaran. Dengan berbagai macam kategori pemasukan dan pengeluaran yang disediakan membuat anda dengan mudah mengelompokan kategori-kategori finansial anda. Dan jangan khawatir, anda bisa juga menambahkan sendiri kategori yang diinginkan jika belum terdapat di aplikasi tersebut.

Nah, bagaimana dengan aplikasi favorit anda?

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.