7 Aplikasi Produktif iPad



Gadget dan teknologi seharusnya mempermudah aktifitas kehidupan kita, begitu juga dalam pekerjaan. Adanya teknologi bisa membuat kita menjadi semakin produktif dalam bekerja. Bagi anda pemilik iPad, aplikasi-aplikasi berikut bisa menjadi referensi anda untuk membuat iPad anda menjadi lebih berguna.
1. Pages
Aplikasi pengolah kata buatan Apple ini merupakan aplikasi yang sangat familiar. Aplikasi yang muncul terlebih dahulu dalam versi OSX saat ini tersedia untuk versi iPad. Anda juga bisa mencoba Number (spreadsheet) dan Keynote (persentation) sebagai aplikasi wajib pengolah dokumen di iPad anda.
2. Budgets
Sesuai namanya, Budget merupakan aplikasi finance yang berfungsi untuk mencatat dan membuat laporan keuangan anda.
Profesi anda penulis dan suka mengambil referensi dari Wikipedia? Discover merupakan aplikasi yang tepat untuk anda. Dengan tampilan khas iPad (magazine style), membuat anda membaca Wikipedia seperti membaca buku.
Hobi menulis detail demi detail perkembangan proyek? atau gemar menulis cerita harian dalam hidup, MaxJournal menyulap iPad anda menjadi buku diary yang menyenangkan dan aman.
Jika anda masih nyaman menggunakan pulpen untuk mencatat, jangan khawatir, dengan stylus yang di desain khusus untuk iPad dipadu dengan aplikasi Penultimate, maka iPad anda bisa digunakan layaknya buku dan siap untuk dicorat-coret.
6. Connect
Bagi pengguna Google Apps, Memeo Connect Reader merupakan aplikasi powerfull dan gratis. Menampilkan semua data-data yang anda simpan di Google cloud, sehingga bisa anda akses darimana saja.
7. Sleep
Ingin mengetahui perilaku tidur anda? Sleep merupakan aplikasi yang tepat. Aplikasi ini bisa mencatat waktu tidur dan bangun anda sepanjang hari, bahkan anda bisa membuat reminder waktu tidur dan alarm untuk membangunkan anda. Kelebihan lainnya adalah, aplikasi ini bisa anda unduh secara gratis.
Itulah 7 aplikasi iPad favorit dari lifehacks, bagaimana dengan anda?

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.