4 Aplikasi iPhone Gratis Penunjang Produktifitas



Gaya hidup mobile saat ini sudah dirasakan oleh banyak lapisan masyarakat. Gadget macam Blackberry, iPhone, Android atau yang paling mutakhir iPad tentu sudah tidak asing lagi bagi kita semua. Nah berikut beberapa daftar aplikasi FREEpilihan lifehacks.web.id untuk menunjang produktifitas anda.
Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah mind mapping, sebuah tool yang digunakan untuk memetakan pikiran atau memekarkan ide-ide yang menari di kepala untuk dijabarkan pada sebuah media tulis.
Nah, jika anda pengguna iPhone/iPod Touch, anda bisa menikmati aplikasi gratis buatan Tony Buzan bernama iMindMap. Anda bisa menjabarkan ide-ide anda diamana dan kapan saja.
Siapa yang tak kenal dengan Google? dari yang semula sebagai mesin pencarian di dunia internet, sampai saat ini sudah menghadirkan fasilitas produktifitas seperti docs, calender, mail, sync dll akan sangat membantu kinerja kita terutama dalam sinkronisasi jadwal dan dokumen.
Sering melakukan presentasi di hadapan klien? aplikasi ini sangat berguna sebagai pasangan dari Microsoft Power Point. Aplikasi ini akan menjadikan iPhone anda sebagai wireless remote untuk slide yang anda tampilkan, so, anda bisa dengan leluasa dalam melakukan presentasi.
4. Documents 2 Free
Bingung dengan mahalnya applikasi mobile office yang ada saat ini? padahal anda hanya membutuhkan untuk mengedit dokumen tersebut. Anda bisa memanfaatkan aplikasi gratis ini. Support banyak format dokumen, bisa untuk create dan editdokumen word dan excel serta terkoneksi dengan Google Apps.
Itulah empat aplikasi pilihan kami, anda punya pilihan lain?

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.