ZTE R750 HP Android Dua Kartu GSM-CDMA Harga Murah


ZTE R750 merupakan hp Android yang berjalan pada jaringan GSM dan CDMA secara bersamaan dan dibanderol dengan harga murah. R750 dapat menjadi jawaban bagi pengguna yang menginginkan dua jaringan berbeda dalam satu genggaman.
Mengusung desain bar touchscreen dengan layar seluas 3.2 inci berteknologi kapasitif dan mampu menampilkan hingga 262 ribu warna dengan resolusi 240 x 400 piksel. Dengan layar yang cukup lega dapat memberikan kenyamanan kepada pengguna saat menonton video maupun saat berselancar di internet. Untuk mengakses beragam menu dan fitur yang ada di dalamnya, ponsel ini menyediakan dua pilihan; touchscreen display dan trackball. Dual method input ini sama seperti yang diusung oleh Blackberry Bold 9900.
Untuk mendukung system operasi Android Éclair yang dapat di upgrade ke Froyo, ZTE R750 dipersenjatai prosesor berkecepatan 600 MHz yang disandingkan dengan RAM 512 MB. Dengan kombinasi prosesor dan RAM seperti ini dapat dipastikan bahwa performa yang dihasilkan masuk dalam kategori sedang.
Yang membuat saya senang sebenarnya hanya satu; bahwasanya ZTE R750 telah mendukung kanal EVDO rev. A untuk memberikan kecepatan akses setara dengan 3G pada GSM. Meski demikian, untuk jelajah internet melalui jaringan GSM, ponsel ini hanya menyediakan kanal 2.5G (EDGE) yang tentu saja tidak ‘sedahsyat’ HSDPA. Memang tidak ada gading yang tak retak. Dukungan terhadap jaringan nirkabel dapat digunakan saat ponsel berada dalam jangkauan area hotspot sehingga pengguna dapat mengakses jaringan internet secara gratis. Area hostpot banyak kita temui di Mall, sekolah-sekolah, bandara ataupun di kafe-kafe. Untuk bertukar data antar perangkat sejenis telah disediakan Bluetooth versi 2.0 yang juga mendukung A2DP. Sedangkan microUSB dapat difungsikan saat melakukan sinkronisasi antara perangkat ponsel dengan komputer.
Resolusi kamera bagi sebagian calon pembeli merupakan poin penting bahkan lebih penting dari fitur lainnya. Mereka akan selalu bertanya, “berapa mega piksel kameranya?”. Yang harus diketahui bahwa selain resolusi masih ada satu poin penting penentu bagus tidaknya kualitas gambar yakni jenis lensa yang digunakan. Jangan terpengaruh oleh berasaran resolusi, karena ia tidak akan maksimal apabila tidak dilengkapi dengan sebuah lensa yang bekualitas. Resolusi 3.2 MP pada ZTE R750 termasuk kualitas kamera biasa biasa saja. Toh kemampuan rekam gambar bergeraknya hanya terbatas pada kualitas VGA (640 x 480 piksel)
Dari sisi multimedia ZTE R750 dapat diandalkan. Apalagi dengan hadirnya kapasitas baterai 1500 mAh dapat memberikan masa pakai yang lumayan lama saat mendengarkan musik, memutar video maupun pada saat menelpon. Kehadiran Radio FM Stereo dapat menjadi media alternative bagi pengguna untuk mendengarkan lagu terbaru ataupun mendengarkan berita melalui stasiun radio kesayangan.
ZTE R750 HP Android Dua Kartu GSM-CDMA Harga Murah
ZTE R750

Spesifikasi ZTE R750

Jaringan:Dualband GSM (900/1800 MHz)/CDMA Singleband 800 MHz & Dual On GSM-CDMA
Dimensi:111.2x59x15mm; Berat 124gr
Layar:TFT Capacitive touchscreen 262k warna, 3.2 inci resolusi 240×400 piksel
Sistem Operasi:Android Eclair upgradeable to 2.2 Froyo
Prosesor:Qualcomm MSM7627 600 MHz
Transfer data:EDGE, GPRS, CDMA 1x, Ev-DO
Kamera:3.2 MP, Video recorder, Digital zoom, Geo-tagging minus flash
Memori:internal: 512 MB RAM + 512 MB ROM; Memori eksternal: microSD hingga 32GB
Messaging:SMS, MMS, Email
Konektivitas:WiFi 802.11 b/g, Bluetooth v2.0 with A2DP, kabel data microUSB, audio jack 3.5mm
Browser:HTML
Fitur lain:Polifonik (MP3), Gmail, GTalk, YouTube, MP3/WAV/AMR/eAAC+/MP4/WMV/3GP Player, Radio FM, A-GPS, Google Maps, Modem, Android Market, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, Document viewer, PDF Reader
Baterai:Lithium ion 1500 mAh; Siaga: 250 jam; Waktu bicara: 7 jam
Harga:Perkiraan Rp2jutaan

Harga ZTE R750

Smartphone ZTE 3G R750, telah menjadi pilihan favorit di kalangan praktisi bisnis dan umum. Hal ini ditandai dengan diperolehnya Penghargaan Industry Achievement Award 2011 pada akhir Juni lalu. Ponsel pintar berplatform Android yang didukung prosesor Qualcomm 7627 600 MHz, mampu memberikan pengalaman baru untuk tampilan visual dan game 3D. R750 cocok bagi Anda yang menginginkan ponsel dengan dual mode; GSM-CDMA dalam satu gengggaman. Perkiraan awal harga ZTE R750 hanya berada pada kisaran Rp2jutaan. Pilihan ponsel sejenis adalah Ivio DE-88 yang dibanderol dengan harga yang lebih murah



0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.