Adobe Flash Akhirnya Dukung iPhone & iPad

Adobe mungumumkan Flash Media Server 4.5 akan memberikan dukungan video pada iPhone dan iPad. Suport yang berjalan secara simultan antara streaming video Flash dan HTTP dari produk Flash Media Server. 
Artinya, segala device yang tidak suport Adobe’s Flash player atau plugin—seperti iPhone, iPod touch, dan iPad—akan mendapatkan video streaming via HTTP. Konten yang sama, server yang sama, lebih memudahkan broadcaster, lebih simpel buat user. Keputusan damai yang berjalanan tahunan, mengingat Microsoft mengumumkan hal yang sama untuk Silverlight pada November 2009.
Adobe telah mengkreasi dukungan konsistensi dengan Adobe Flash dan Adobe AIR yang berjalan di lebih banyak device dan bermacam platform. Dengan Flash, para publisher terjamin proteksi, transport, dan kualitas yang stabil konsisten dengan MAC, PC, Linux, Android, dan tablet BlackBerry.
iPhone dan iPad punya impact signifikan tentang bagaiman customer bersentuhan dan berhubungan dengan video dan itu telah mengubah wajah industri. 
Tantangan buat publishers yang terus didorong untuk selalu termotivasi dengan perkembangan zaman dan dituntut mengantarkan kontennya lebih baik lagi via HTML5 untuk memainkannya via browser Safari atau native apps. 
Kini, publishers mempermudah publikasi videonya sekaligus memproteksi segalanya dengan Adobe Flash Media Server 4.5. 
Well, itulah sebagian rilis resmi dari blog Adobe.

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.