HP Android Murah 2011


HP Android murah 2011 - Daftar HP Android termurah tahun 2011 - Ponsel Android lokal dengan harga murah 
Android Murah

1. IMO S900 IMO adalah salah satu vendor yang jadi pionir Android murah lewat seri S900. Vendor tersebut secara komersial membesut ponsel Android ini di penghujung tahun lalu. Menurut Sarwo Wargono, Presiden Direktur IMO kala itu, pertimbangan pihaknya memilih Android karena trend market share Android global yang positif.

2. Nexian Cosmic Journey A892Ponsel berbasis Android yang hadir dengan dukungan layar sentuh multi touch kapasitif berukuran 3.5 inci. Nexian Cosmic Journey A892 dilengkapi dengan fitur-fitur seperti dukungan jaringan 3.5G, Wi-Fi, kamera 3 megapiksel, slot microSD, dual slot kartu SIM. 

3. Nexian A890 (Journey)Nexian A890 (Journey) merupakan ponsel terbaru Nexian yang menggunakan sistem operasi Android yang sekarang sedang ngetrend. Ponsel tersebut dilaunching bersamaan dengan dibukanya Indonesia Cellular Show (ICS) 2010 beberapa waktu yang lalu. Nexian A890 mempunyai desain yang cukup menarik, dengan warna dominan putih yang dikombinasikan dengan warna garis merah.

4. Nexian Ultra Journey A891 Nexian Ultra Journey A891 merupakan ponsel berbasis Android yang hadir dengan dukungan layar sentuh multi touch kapasitif berukuran 3.2 inci. Nexian Ultra Journey A891 dilengkapi dengan fitur-fitur seperti dukungan jaringan 3.5G, Wi-Fi, kamera 3 megapiksel, slot microSD, dual slot kartu SIM.

5. IMO X2IMO X2 merupakan ponsel Android kedua dari IMO. IMO X2 memiliki desain candybar dengan layar sentuh berjenis kapasitif dan navigasi menggunakan trackball. IMO X2 dilengkapi juga dengan kamera 2 megapiksel, WiFi, GPS, bluetooth, dan sistem operasi menggunakan Android 1.5 Cupcake.

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.