Membuat gambar vektor


Inkscape adalah sofware gratisan untuk membuat gambar dalam bentuk vektor. meskipun gratisan, kemampuan inkscape dapat menyamai sofware desain lainnya seperti adobe illustrator, macromedia freehand, atau coreldraw.

Fitur fitur yang ada pada sofware inkscape tidak kalah dengan sofware berbayar lainnya. fasilitas shape, paths, text, marker, clones, alpha blending, transforms, gradients, patterns, dan grouping dapat ditemukan dalam bentuk aikon. sofware ini juga mengaplikasikan fitur metadata, node editing, layers, complex path operations, bitmap tracing, text- on -path, flowed text, direct  XML editing, dan masih banyak lagi.
Sofware ini memiliki panduan bantuan bagi pemula yang ingin menggunakan inkscape.fitur ini dapat anda temukan di menu help. tutorial seperti cara dasar menggunakan inkscape, shapes, inkscape advanced, inkscape tracing, inkscape calligraphi, element and design, juga banyak disertai tip-trik.
Sistem operasi yang didukung adalah linux, mac, windows 2000, XP, win 7. Sofware ini bisa anda dapatkan secara gratis dengan mendownload-nya di sini.

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.