Lirik Fitur Baru Android 2.2 Froyo


Kedengarannya  versi beta dari Android 2.2 (Froyo) sudah siap untuk diuji – dan memiliki beberapa fitur menarik yang kami yakin pengguna Android menyukainya. Versi baru dari sistem operasi ini akan tersedia pada ponsel Nexus One, dan diperkirakan di ponsel Verizon pada akhir Mei – perkiraan saya akan diluncurkan pada hari yang sama dengan acara konferensi Google I/O (19 Mei ).


Versi Android baru akan menampilkan banyak perbaikan bug, serta beberapa tambahan yang cukup signifikan. Fitur-fitur baru akan mencakup:
JIT Compiler
Ini sangat besar. Dengan diaktifkan JIT (Just-in-Time compilation), aplikasi berjalan jauh lebih cepat – 3x lebih cepat. Sebagai tambahan dari perbaikan kecepatan maka durasi pemakaian batere akan lebih lama.

Update Aplikasi Otomatis
Untuk kedua pengembang aplikasi, dan pengguna, fitur ini akan membuat perbedaan besar. Sebagai pengembang, anda ingin seluruh basis pengguna menggunakan versi terbaru dari perangkat lunak Anda – hal ini memberikan kepuasan yang lebih pada pengguna, dan membuat perangkat lunak Anda lebih mudah di support.

Sebagai pengguna, dibutuhkan upaya yang lebih dari yang diperlukan untuk menjaga aplikasi Anda up to date. Jika Anda punya 50 apps besar dengan banyak pengembangan aktif, Anda akan menghabiskan sebagian waktu anda untuk mengupdate software. Ok, hal ini mungkin berlebihan, tapi jelas lebih baik untuk memiliki sistem operasi melakukan hal-hal yang ”berat”.
FM Radio
Yang ini keren. Ini seperti memiliki koleksi MP3 raksasa yang Anda bisa dengarkan ketika dalam perjalanan untuk bekerja – tetapi bagaimana jika Anda ingin mendengar acara pagi, atau lokal stasiun radio komunitas Anda untuk terbaru di dunia musik lokal independen? Anda harus mengeluarkan Walkman Anda.

Yah, kedengarannya seperti Google akan mengaktifkan radio FM dalam versi terbaru dari Android.
Kernel Linux Baru
Versi baru hal-hal seperti ini adalah baik untuk beberapa alasan – Keamanan, stabilitas, kinerja, dll. Versi terbaru dari kernel benar-benar menggunakan RAM yang lebih sedikit. Hal ini akan berdampak positif pada ponsel anda.

Peningkatan OpenGL
Permainan grafis dan kinerja akan ditingkatkan dengan update ke OpenGL yang direncanakan untuk Froyo.

Dukungan Flash 10.1 
Apple telah mengabaikan flash. Google mengambil pendekatan lain, dan memberikan pengguna apa yang mereka sebenarnya inginkan di sini. Orang-orang telah berteriak-teriak meminta dukungan Flash pada perangkat mobile mereka, dan berkat Froyo, mereka akan memilikinya.

Warna Trackball
Well, ini bukan fitur yang dibutuhkan, namun Google akan memungkinkan warna pada trackball. Trackball sangat berguna – ini berfungsi sebagai notifier yang sangat berguna. Saya menggunakannya sepanjang waktu tanpa – ketika itu berkedip, berarti saya memiliki email baru. Dengan warna yang ditambahkan, dapat melayani banyak tujuan yang berbeda.
Memang fitur-fitur baru ini menarik dan kita-kita pasti ga sabaran menunggu versi OS Android baru ini

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.